Kamis, 21 Februari 2013

WaW..Inilah Si Penaklukan Gunung 1.000 Kaki, Tubuh Dilengkapi Dengan 31 Roda Skateboard

Foto-foto ini luar biasa menunjukkan 'Rollerman' pemberani Perancis Jean-Yves Blondeau saat ia turun gunung di Cina dengan rol nya.
Bapak Blondeau, 42, meluncur turun jalan di Gunung Tianmen di Zhangjiajie, di China selatan provinsi Hunan.
Dirancang memiliki 31 rollerblade seperti roda pada tubuh, punggung, dan sebagian besar sendi utama, sehingga kecepatan hingga 70mph jika menurun menurun.


• Prancis Jean-Yves Blondeau dalam setelan rol nya slide ke bawah sudut di Tianmen Mountain di Zhangjiajie, Hunan di provinsi selatan China


• jas Mr Blondeau memiliki 31 rollerblade seperti roda pada batang tubuh, punggung, dan sebagian besar sendi utama, sehingga dia naik di sejumlah posisi di kecepatan hingga 70mph menurun


• Bapak Blondeau melaju di jalan 10,77 kilometer, yang menawarkan 99 berbelok tajam, hanya dalam 19 menit 34 detik memberinya kecepatan rata-rata sekitar 33km / h (20mph)

 
• Hal ini hanya aksi terbaru oleh Bapak Blondeau, yang memiliki julukan Buggy Rollin turun trek luge, jalan gunung dan jalan-jalan kota di seluruh dunia

  
• Bapak Blondeau menyerang sebuah sikap dan, kanan, mengaum dengan gembira di akhir kursus sebelumnya hari ini

Lahir 1970 di Aix-les-Bains, Perancis timur, Bapak Blondeau awalnya merancang sesuai rol sebagai proyek lulus di sekolah desain industri École nationale Supérieure des seni appliques et des Métiers d'seni (juga dikenal sebagai Olivier de Serres) di Paris.

Sejak itu, ia telah menciptakan 20 generasi pakaian superhero, mulai dari kneepads dasar dengan rol untuk pelindung tubuh canggih seperti yang dipakai dalam aksi Gunung Tianmen.
Itu menggunakan model dengan 26 roda di Mont Ventoux, Provence, bahwa Mr Blondeau membuat rekor kecepatan dari 116km / h (70mph).
Menggambarkan motivasi di balik penemuan, Bapak Blondeau mengatakan Prancis Dauphine Libere kertas awal tahun ini: "Saya ingin bekerja dengan tubuh manusia. Apakah merasakan sensasi keseimbangan dan bergerak.

Tidak ada komentar: