Kamis, 21 Februari 2013

Ternyata Seleb-seleb Hollywood Ini Punya Saudara Kembar (Foto)

Tidak banyak yang mengetahui bahwa banyak selebritas Hollywood yang ternyata mempunyai saudara kembar. Sayangnya, tidak semua kembarannya setampan atau secantik yang bersangkutan.

Mari kita simak sebagian dari mereka:
1. Aston Kutcher

Aktor Aston Kutcher (kiri) dan kembarannya Michael Kutcher. Aston lebih tua 5 menit dari Michael.

2. Alanis Morissette

Penyanyi asal Kanada, Alanis Morissette (kiri), mempunyai seorang saudara kembar pria bernama Wade Morissette. Alanis lebih tua 12 menit dibandingkan kembarannya tersebut.

3. Linda Hamilton

Linda (kiri) dan kembarannya Leslie keduanya pernah main bareng dan memerankan karakter yang sama dalam sekuel film Terminator yang dibintangi olh Arnold Schwarzenegger.

4. Giselle Bundchen

Giselle Bundchen (kiri) supermodel asal Brazil yang juga Victoria's Secret Angels dan mantan pacar Leonardo DiCaprio, mempunyai saudara kembar bernama Patricia yang 5 menit lebih muda dari dirinya.

5. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson (kiri) artis cantik dan sexy yang membintangi film Iron Man, ternyata memiliki saudara kembar pria bernama Hunter Johansson. Scarlett lebih tua 3 menit daripada saudara kembarnya ini.

6. Vin Diesel

Vin Diesel yang terkenal melalui sekuel film kebut-kebutan Fast and Furious, memiliki saudara kembar yang bernama Paul Vincent.
(Buzz Feed)

Tidak ada komentar: