Kamis, 03 Januari 2013

UNIK! Bayi Kembar Ini Lahir Di Negara Yang Berbeda

Bayi Kembar Dylan dan Hannah Fox ini adalah kembar yang akan tumbuh bersama, memiliki tanggal lahir yang sama.
Namun sayangnya, satu hal tidak akan memiliki kesamaan adalah kewarganegaraan.
Dylan berkewarganegaraan Inggris, namun saudarinya Skotlandia, karena telah lahir pada sisi lain dari perbatasan setelah ibu mereka masuk ke awal persalinan.

Dylan dan Hannah Fox, kembar yang lahir di negara yang berbeda
Dylan dan Hannah Fox, kembar yang lahir di negara yang berbeda

Bayi Kembar
Bayi Kembar

Ibu mereka Donna Keenan, 28, mulai mengalami kontraksi di rumah di Northumberland, melahirkan Dylan di ruang tamu rumah kakek-neneknya.
Tapi karena si kembar prematur, ia harus dibawa ke rumah sakit - di perbatasan dengan Skotlandia. Hannah lahir satu jam empat puluh menit setelah kakaknya, tapi di negara yang berbeda.
Ayah bayi, Joe Fox, 24, mengatakan: 'Kami masih tidak habis pikir
‘Itu pengalaman yang luar biasa.’

Kedua orang tua bayi kembar
Kedua orang tua bayi kembar

Puji Tuhan, kedua bayi lahir dengan sehat
Puji Tuhan, kedua bayi lahir dengan sehat

Kejadian itu terjadi saat Nyonya Keenan menonton pertandingan Italia melawan Spanyol di Euro 2012 akhir dengan suaminya dan orang tuanya di rumah mereka di pasar kota Northumberland dari Wooler.
Itu semua terjadi begitu cepat sehingga paramedis harus melahirkan bayi pertamanya di lantai ruang tamu.
Dylan Joseph Fox lahir dengan selamat sekitar pukul 10 malam, beratnya 5lb 13oz, tetapi karena si kembar prematur sehingga petugas medis khawatir.
Mereka memutuskan ada cukup waktu untuk mengantar ibu ke rumah sakit untuk kelahiran anak keduanya.
Jadi Nona Keenan dan suaminya, yang bekerja di Haggerston Castle, serta bayi baru mereka dibawa dengan ambulans dalam perjalanan selama satu jam ke Rumah Sakit Umum Borders di Melrose.
Kurang dari dua jam setelah tiba di bangsal bersalin, anak kedua mereka Hannah Rose Fox lahir.

Hannah, di pangkuan ibunya
Hannah, di pangkuan ibunya

Ibunya yang berbahagia
Ibunya yang berbahagia

Pekerja CafĂ©, Nyonya Keenan, yang telah menikah dengan pasangannya selama empat tahun, berkata: ‘Joe dan saya sudah memiliki seorang putri, Jessica, yang sekarang berumur dua setengah tahun.
'Aku telah ke rumah sakit Borders dan kembali di rumah ibu Joe ketika saya mulai merasa sedikit aneh, dan saat itulah saya merasa akan melahirkan.
'Pada saat itu pukul 20.00. Saya menelepon rumah sakit dan mereka berkata kepada saya untuk datang segera, tapi kami tidak punya waktu. Kami menelepon paramedis dan hal berikutnya yang saya ingat adalah mereka mengatakan untuk melahirkan bayi di lantai ruang tamu.’
Setelah kelahiran pertama, Mr Fox berharap kelahiran kedua terjadi setelah tengah malam. Dia berkata: ‘Pada saat itu kami tahu mereka akan lahir di negara yang berbeda, tapi ada juga kesempatan mereka akan lahir pada hari yang berbeda karena sudah cukup malam.
‘Aku bercanda dengan Donna bahwa ia harus bertahan selama mungkin tapi saya hanya mengatakan sekali dan saya pikir itu tidak terlalu baik!’
Pada saat itu, Hannah dilahirkan pada 11.40, dengan berat 4lb 14.5oz sehat.
Kedua bayi dan ibu mereka dirawat di unit perawatan khusus bayi dari rumah sakit Borders. Diharapkan mereka akan dipindahkan lebih dekat ke Northumberland, ke Berwick Infirmary, sebelum diizinkan pulang sebagai sebuah keluarga. [hds/dailymail]

Tidak ada komentar: