Kamis, 03 Januari 2013

Kamera Digital Terkecil Di Dunia

Inilah kamera digital terkecil di dunia. Dengan ukuran hanya 2,5 sentimeter saja, benda ini mungkin terlihat seperti sebuah replika dari kamera.Dari tampilan, kamera digital yang berada dibawahlisensi perusahaan asal Amerika bernama Hammacher Schlemmerini ini memang tampak tidak memungkinkan untuk dapat diandalkan mengabadikan momen-momen spesial.



Selain memiliki keunikan atau kelebihan karena ukurannya yang super mungil, kamera digital ini memiliki kelebihan lain yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena ukurannya. Karena kamera digital ini dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, dapat merekam video, dapat mengambil gambar JPEG dengan resolusi 1.600 x 1.200 dan dilengkapi dengan autofocus.
Tentu sebuah kemampuan luar biasa untuk kamerayang hanya seberat 28 gram. Selain itu, kamera ini juga dapat terhubung ke komputer melalui kabel USB, sama seperti peralatan fotografi lainnya. Meskipun ukurannya hanya sebesar kelereng dan bahkan tidak lebih besar dari ujung jari, kamera yang dibuat di New York dan dibanderol seharga USD99,95 atau sekira Rp897 ribu ini mampu bekerja dengan baik. 

Tidak ada komentar: