Kamis, 03 Januari 2013

Basah Dan Aneh, Apakah Itu? Gelas-Gelas Unik

Dari desain Perancis dan Jepang yang canggih, aneh, dan lucu. Anda mungkin tidak pernah berani untuk minum dari beberapa dari gelas-gelas tersebut, tetapi Anda mungkin menginginkannya terpajang di atas meja hanya untuk ditertawakan.

Apakah ini Gelas Kakekmu?

Gelas Kakekmu?

Mudah-mudahan tidak. Minum dari gelas ini mungkin mengingatkan Anda pada hari engkau secara tidak sengaja meminum seteguk air dari gelas gigi palsu kakekmu.

Petit Coeur - Gelas Kecil Berbentuk Jantung

Petit Coeur - Gelas Kecil Berbentuk Jantung

Desainer Perancis, Etienne Meneau, memiliki reputasi yang luar biasa karena bentuk gelas yang telah ia buat. Berikut adalah salah satu kreasi terbarunya: Petit Coeur atau Jantung gelas minum kecil yang terdiri dari empat tabung yang saling berhubungan untuk membuat gambar abstrak dari jantung manusia.

Gelas yang bisa Mengaduk Sendiri?

Gelas bisa Aduk Sendiri

Ya, gelas ini bisa mengaduk sendiri, dan tidak memerlukan baterai. Penciptaan ini dilengkapi dengan bola keramik di bagian bawah yang mencampur teh saat anda memutar atau memindahkan cangkir. Dan juga, bentuknya dirancang sedemikian cerdik bola tidak jatuh ke dalam mulut Anda ketika Anda minum.

Ayo Menulis! - Gelas Penolong Kecil Ibu




Penolong kecil Mama

Apa pembantu kecil yang hebat untuk Ibu yang suka membawa cangkir dan mug kopi di sekitar rumah, dari ruang tamu, ke ruang cuci, untuk garasi? Membersihkan karpet, mengambil susu, membungkus makan siang - ada begitu banyak hal yang harus Ibu ingat dan sekarang Ibu dapat mengambil daftar yang harus dilakukan dan menuliskannya di atas mug ini sambil meminum tehnya. Mug ini memungkinkan Ibu menulis tugas-tugas di atasnya dan menghapusnya ketika selesai.

Anjing Menandai Hydrant

Anjing Menandai Hydrant

EWWW! Siapa yang mau minum dari gelas ini? Anda mungkin tidak pernah ingin menuangkan bir di gelas ini. Penemuan yang dibuat oleh Donkey Product ini akan paling pasti memicu pembicaraan yang menggelikan di setiap meja makan.

Terjebak dalam Jaring

Terjerat di Jaring

Wow, gelas yang ganas! Jika gelas ini digabungkan satu sama lain menciptakan sebuah gambar laba-laba merayap menuju kupu-kupu yang terjerat di jaring. 

Bukan Gelas tapi Perangkat untuk Minum

Perangkat Minum

Kyouei Desain menyebutnya ciptaannya dengan sebutan perangkat minum. Terdiri dari wadah berbentuk bola dengan sebuah gelas berada di bawahnya. Mengapa terlihat begitu kompleks? Ketika Anda minum, jumlah anggur dalam gelas menurun dan akan dituangkan dari tangki ke dalam gelas, tapi tidak pernah meluap atau tumpah karena tekanan udara dan tekanan air dihitung dengan tepat. [HDS/foxnews]

Tidak ada komentar: