Rabu, 03 Oktober 2012

Penampakan Wajah Hulk Dalam The Avengers

 ‘The Avengers’ film yang akan menampilkan sekumpulan superhero rekaan Marvel Comics inis jelas menjadi salah satu film yang ditunggu di 2012. Dalam film ini anda akan dapat melihat aksi superhero seperti Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain  America, dan Hulk. Dari semua superhero yang ada, yang menarik ialah sosok Hulk.
                Karakter Hulk sendiri pernah dibuat ke dalam dua film dengan pemeran yang berbeda di masing-masing film. ‘Hulk’ (2003) yang diperankan oleh Eric Bana dan ‘The Incredible Hulk’ (2008) yang diperankan oleh Edward Norton. Sementara itu untuk karakter Hulk dalam film ‘The Avengers’ akan diperankan oleh Mark Ruffalo. Tentunya pemeran baru sosok Hulk mengundang rasa penasaran. Apalagi sosok Mark Ruffalo bukanlah aktor yang biasa bermain dalam film aksi atau film fiksi superhero.
                Akan tetapi kini para penggemar sudah bisa mulai mereka-reka apakah Mark Ruffalo pantas atau tidak bermain sebagai Hulk. Karena sudah ada gambar Hulk versi Ruffalo yang akan tampil dalam ‘The Avengers’. Penampakan Hulk versi paling baru ini pun belum lama rilis di internet, tapi sudah mengundang baca komentar orang. Kini saya serahkan pada anda saja untuk menilai apakah wajah Hulk versi Ruffalo lebih baik/buruk dibanding Hulk versi Eric Bana atau Edward Norton.

Hulk versi Eric Bana (Hulk, 2003)

Hulk versi Edward Norton (The Incredible Hulk, 2008)

Hulk versi Mark Ruffalo (The Avengers, 2012)
 

Tidak ada komentar: