Selasa, 08 Mei 2012

10 Mobil Terpopuler di Kalangan Remaja 2012


Saat kelulusan sekolah biasanya para orangtua sibuk untuk mencarikan kendaraan bagi anak tercinta baik itu kendaraan roda dua maupun yang roda empat. Berikut ini lembaga asuransi USA merilis daftar 10 mobil terpopuler di kalangan remaja pada tahun 2012. Para orangtua memilih mobil anaknya dari aspek reabilitas (81 persen), rating keamanan tinggi (73 persen) dan murah premi asuransinya (62 persen). Berikut daftarnya seperti dilansir USAToday.
10. Scion tC

Scion tC adalah mobil liftback 3 pintu bermesin di atas 2.000 cc. Dari namanya tC merupakan singkatan untuk touring coupe. Jadi mobil sport coupe yang cocok diajak touring.
9. Nissan Cube

Mobil ini mengusung desain boxy. Dengan desain yang unik digemari kaum muda.

8. Honda Fit

Honda Fit di Indonesia disebut dengan Honda Jazz. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Di beberapa negara mobil ini menjadi yang utama dari kelasnya.
7. Scion xD

Scion xD merupakan hatchback 5 pintu yang khusus dipasarkan di AS dan Jepang. Sayang mobil ini akan berhenti diproduksi.
6. scion xB

Seperti halnya Nissan Cube, mobil ini memiliki desain boxy.
5. Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan hatchback Toyota paling populer. Model ini digemari karena konsumsi BBM-nya.
4. Honda Civic

Honda Civic. Di AS mobil ini sudah mencapai generasi ke-9 dengan bodi mobil sedan maupun coupe.
3. Hyundai Elantra

Selama ini, mobil-mobil keluaran Hyundai selalu dianggap sebagai kelas dua. Relatif terjangkau dan selalu berada di bawah bayang-bayang pabrikan Jepang. Kini citra itu perlahan-lahan memudar lewat sedan Hyundai Elantra.
2. Honda CR-Z

Ini mobil sport namun ramah lingkungan. Mobil ini mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1.500 cc yang dipadukan baterai dari Integrated Motor Assist (IMA).
1. KIA Cerato

Mobil ini memiliki nama lain KIA Cerato, dan memiliki 3 bodi mulai hatchback, sedan dan coupe. Mobil ini sebenarnya memiliki platform yang sama dengan Hyundai Elantra.

Tidak ada komentar: